10/19/2011

Ada Maunya

jahhhh si daku udah nulis cape cape, laptop ke tarik kabelnya ..

zzzz... teng tong mati deh..

kayanya emang tuh postingan , terhapus takdir kali ya, nggak boleh di postingin. isinya soal kegalauan saya gitu wkwkwk...

ah jadi teringat postingan penganten muda,
dia bilang, bahwa kegalauan cukuplah kita yang simpan sendiri, jadi urusan pribadi. di kutip dari pak Mario teguh

he buat saya kegalauan tempat pembuangannya ya blog ini.
sekonyong konyong saya mau nulis apa , yang penting harus tumpah dari kepala. karena pengen saya ni otak jangan sampai penuh dengan perkara nggak penting..

sambil ngaso dalam dekanat, saya nulis ini, nunggu rapat bentar lagi..
sembari menghinpun otak nyari ide.

dan ide gila nongol, kapan si saya bisa jalan jalan ke gunung ( di luar agenda ghatering bulan depan) terus teriak sekenyang mulut....


dan menghimpun mata dengan kesegaran menatap hijaunya pohon pohon
hohho...
terus jepret san jepret sini..( sayang nggak punya kamera sist)

ih ngayal doank ni.


pernah pas lewat soekarno hatta, by pass yang panjang itu malam malam, mau ke jatinangor, liat bandung terhampar indah banget, lampu lamupunbya doank padahal yang keliatan.
terus naek damri ( dah lama kaga naek, semenjak di pinang sama kumbang merah) sambil liat sawah yang terbentang luas.

ah cintanya aku melihat yang seperti ini, di banding gedung angkuh berjejer segede gaban.

rindunya aku menjelajahi jalanan setapak, sambil takjub ria menatap awan biru.
rindunya aku bermain air , diantara derasnya sungai.


heee...ada yang mau ngajak saya????




No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya