6/02/2010

teruntai kata hati dalam surau

Ya rabb..

Sungguh tak sebaiknya aku memiliki ketakutan sebesar ini kepada selainMU. Kegelisahan dan rasa akut ini seakan menghantuiku, aku berlari padamu agar kau mampumenghilangkan keresahan rasa takut ini. tiadalah diri ini tak perlu merisaukan apapun jika segala sesuatu memang seutuhnya telah aku serahkan padamu tapi hatiku masih saja dirundung gelisah, geliat ghirahku pun kian hari kian meredup, apakah kiranya yang terjadi padaku? Aku tak tahu apa penyebabnya, ku kira aku masih cinta dunia, masih mencari pandangan manusia, masih berharap perhatian manusia, padahalnya nyatanya itu semua tak memberikan manfaat sedikit pun. Ya rabb. Di dalam penhambaanku ini padamu, naluriahku dan diri ini sangatlah berharap agar kau selalu membukakan pintu hidayah dan rahmatMu pada hambaMu ini yng lemah. Tiadalah daya upaya ku jika bukan karena kasih sayang dan Maha Pemurahnya diriMu, wahai yang mampu Membolak-balikkan hati tetapkan jiwa dan raga ini dalam ketaatan kepadaMU, bersihkan hatiku dari debu-debu yang akan menjadi hijab untuk aku mendekatiMu, ya rabb tiada pernah aku temukan tawaran dariMu berupa kekcewaan , kiranya hanya manusialah yang slalu memberikan kekecewaan , maka jadikanlah Engkau satu-satunya tempat aku berharap, satu-satu yang murni aku harapakan. Ya Rabb berikan aku kesempatan untuk menjadi bagian yang Engkau cintai seperti pendahulu-pendahulu yang kecintaanya padaMu begitu besar. Isilah hati ini dengan rasa cintaku padaMu melebihi kecintaanku pada apapun selain diriMU. Ya rabb yang Maha Kuat, kuatkan langkah ini menapaki jalan yang telah Engkau pilihkan untukku, pilihan yang terbaik untukku di mataMu, jalan yang sangat ku harapkan ridho dan magfirahMu, Ya rabb kidungi hidupku dengan CahayaMu , agar aku tak tersesat dalam hidupku ini, tiadalah yang lebih baik selain Petunjuk yang Kau berikan, Ya Rabb jadikan hari-hariku ini penuh manfaat dan barakah, jadikan Hati ini senantiasa terpaut padaMu, jadikan Ilmu yang aku miliki ini menjadi manfaat dan berkah unutkku dan orang lain, jadikan aku sebagai bagian para Hafidz dan hafidzoh dan jadikan aku sebagai bagian dari orang-orang yang takwa, orang yang mati syahid di jalanMu. Amin ya Rabbal’alamin.

Ba’da Shubuh

3 juni 2010 , Rumah Ibu tercinta

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya