3/06/2012

Aku Psikopat....??????

please...aku mohon saya bukan seorang psikopat...percayalah....

....kamu percayakan aku bukan psikopat.
Siang itu saya selepas menunaikan shalat dhuzur, saya berbincang bincang dengan kawan dipelataran masjid, perbincangan yang pasti ada pada kaum hawa, yaitu tema pembincaraan yang ngaler ngidul, kesana kemari...dan ntah kenapa pembicaraan jadi tambah aneh, satu diantara temannku melontarkan sebuah hasil penelitian dari X, untuk mengetahui apakah kita seorang psikopat atau bukan...Melalui cerita yang berujung pertanyaan, jawabannya menunjukkan pribadi kita..
aku dengarkan cerita dengan seksama seperti ini...

Suatu hari ada seorang gadis mengunjungi pemakaman ibunya, di pemakaman tersebut hadir teman laki-laki semasa kecil, semenjak itu mereka selalu bertemu, dan bertemu, namun tak lama setelah itu laki laki yang jadi temannya itu menghilang ntah kemana.. tak lama setelah itu gadis itu membunuh kakaknya...

apa alasan gadis itu membunuh kakaknya???

pertanyaan ini menentukan apakah dia seorang psikopat atau bukan  (katanya)

penelitian ini dilakukan di Negara X(lupa), dan pertanyaan ini dilontarkan pada narapidana yang ada disalah satu penjara di Negara X, dan mereka semua menjawab dengan benar, yang membuktikan bahwa mereka psikopat, dan ternyata jawab mereka dan aku sama..

"alasan gadis itu membunuh adalah , agar laki-laki itu bisa datang lagi" jawabku

tiba tiba kawanku tertawa keras, dan menunjuki aku psikopat...
antara bingung dan kaget, ia kemudian berkata" yang jawabannya benar itu sangat jarang."..

dengan bengong sambil berjalan, dan berkata pada hati..


please, aku bukan psikopat....



iseng iseng pertanyaan ini, ntah benar atau tidak, yang pasti kaget...astagfirullah...hindari diri aku perbuatan yang Kau benci rabb.

2 comments:

tulis komen mu disini ya