3/14/2013

Menikmati Saja

~Ummu Hurairah~


Sampai saat ini saya masih ingin mewujudkan keinginan ini, bersepedah di sekitar pematang sawah, sambil dengar depapepe, terus menikmati hembusan angin segar yang keluar, mengembangkan senyuman manis dan lihatlah betapa itu sangat indah untuk di nikmati..
kesukaanku pada alam, selalu aku tuang dalam kalimat kalimat yang nyata, tapi barang kali ada yang bosa , acap kali aku bercakap tentang alam.... ini lah salah satu hal yang aku sukai. AL:AM. dan pesonanya


Sumber gambar :    leenksite.wordpress.com 

2 comments:

  1. kunjungan perdana di sini.
    Depapepe apa ya mbak?

    ReplyDelete
  2. saya juga senang sekali berbincang dengan alam. lewat angin, hujan, dedaunan dan langit. Juga malam, pegunungan dan laut.
    apalagi ditambah alunan depapepe, wah. Sudah. Indah.

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya