7/24/2013

Aku Hanya Diminta

Yukucon = Ummu Hurairah

aku hanya diminta sabar, sabar menghadapi ujian , karena Allah berjanji akan bersama orang yang sabar
aku hanya diminta syukur, syukur dengan segala apa yang sudah diberikan, karena Allah akan melipat gandakan pahala dan kenikmatannya
aku hanya diminta ikhlas, ikhlas melakukan ketaatan, karena pahala ikhlas tak bisa ditulis malaikat , tak bisa dihancurkan syetan
aku hanya diminta berazam, karena azzam ayang akan menjadi bahan bakar untuk bergerak
aku hanya diminta tawakal, karena allah sudah menyuruh saya bertawakal setelah berazam
aku hanya diminta usaha, karena tugas manusia hanya berusaha, biar hasil akhir tangan Ilahi yang bekerja
aku hanya diminta meminta, karena ternayat Allah sangat senang melihat hambaNya yang meminta
aku hanya diminta berdoa, karena doa senjatanya orang muslim
aku hanya diminta shalat, karena shalat adalah solusi segalanya
aku hanya diminta yakin, keyakianan tanpa tawar


#diatasmotor #dibawahBulan #ba'dasilaturahim #50%ramadhan

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya