9/04/2013

Momentum Hektik Lagi

menikmati masa hektik, genting disana sini, kembali bekerja larut lagi , dan siang masih dengan aktivitas rutin.
apakah ini pilihan?? ya jelas aku memilih begini karena hektiknya momentum ini,

klise.

Acap kali aku harus memilih, dan ini tidak ada pilihan lain, yang aku tahu jika tak begini bagaimana aku bisa bertahan hahaha #sokmaco

beginilah cara Allah memperkenalkan dirinya padaku, dengan ujian , yang bisa jadi kelas untuk aku belajar dan bisa jadi kesempatan emas untuk bisa mencicipi rahmatNya.

terdiam untuk berpikir dan berhasil menyentuh titik terdalam, walau menangis, tapi aku harus terus bersemangat menjalani hektiknya hari yang kadang bisa bikin payah badan, roboh tak terduga. kalau bukan DIA yang mau dengar, mau menolong siapa lagi. karena aku punya Yang MahaKuat untuk menguatkan tulang-tulangku yang sudah kepayahan menghadapi angin malam.



*semangatlah*berusahalah*berdoa*kemudiantawakal



No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya