6/18/2011

POm POM HearT


Tahu nggak sih?
Pernah lihat POM POM GIRl beraksi di lapangan? Loncat loncat ngasih semangat, teriak –teriak
Give me   R
Give me   A
Give me   H
Give me  A
Give me  Y
Give me  U
Ya dengan antusias dan semangat Pom Pom Girl memberikan semangatnya pada pemain basket , dan pemain basket yang sedang bertempur dilapangan pun tersemangati. 
(Saya senang dengan kata medan lapangan, atau yang paling keren medan tempur)
Saya pun tak mau kalah yo. Saya punya POM POM heart , dengan fungsi yang tak berbeda jauh, POm POm heart ini, adalah semangat interanal yang aktif dikala pemain ( alias saya) sedang tidak semangat. Pom POm ini akan menggaungkan rasa positif, senang dan antusiasme ketika saya sedang berlaga di medan temapur ( alias kehidupan) , acap kali musuh bernama sedih, atau lawan bernama amarah datang, maka POm POM heart  akan bersorak
Give me  S
Give me  E
Give me  M
Give me  A
Give me  N
Give me  G
 Give me  A
 Give me   T
Saya pernah mendengar  kalau seseorang  yang dikatakan dewasa,jika ia bisa menyemangati dirinya, dan tidak tergantung terhadap suporter dari luar.
Heheh tulah sekilas mengenai POM POM heart , apa kamu juga Punya?

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya