6/09/2012

Aku sempat

Aku sempat memikirkanmu, jauh sebelum semua memikirkanmu. keinginan itu lembut halus namun sulit dijabarkan dengan barisan kata-kata.
Aku sempat merindukanmu, hingga sekelebat bayangan datang , tanpa ku temukan rautmu disana
Aku sempat berdoa untukmu, yang jauh disana, yang tak tahu dimana dan sesungguhnya siapa dirimu..agar  senantiasa istiqomah.
Aku sempat menghayalkan sebuah alur yang indah bagaimana rancang bangun mimpi .
Aku sempat berpikir , mungkin kah kamu itu , kamu ini , kamu adalah..tapi aku terlalu takut berandai, hingga aku tepis jauh
Aku sempat mengharapkan segera kedatanganmu mengetuk pintu pagar hatiku, tapi Disaat yang tepat, berkah, dan indah
Aku sempat berpikir , beginikah rencana Allah?? sangat indah...



2 comments:

  1. Ya. Aku pun sempat memikirkannya. Jauh di saat tak banyak orang berpikir untuk lebih mengenalnya.
    Aku sempat memikirkannya. Dan dengan langkah ragu aku mulai menyebutkan namanya dalam doa-doaku..#eaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah ...haduh mba nickk..co cwitttt

      Delete

tulis komen mu disini ya