6/01/2012

#rasa2

ilmu itu akan masuk klau kita ikhlas dalam menerimanya.
tidak dengan arogansi karena kita sudah bisa.
Ilmu yang berkah, ada jika di amalkan dan terus dibagikan
tidak ada kikir dalam mengenggamnya

                    ______________________________________________________________


Aku tak mencintai pekerjaanku
maka aku nikmati saat aku berada disana
aku tak mencintai aku berada disana
maka aku menikmati orang orang di tempat aku bekerja
aku tak mencintai orang orangnya
maka aku menikmati perjalanan menuju tempat kerja
aku tak mencintai perjalanan itu
maka aku mencintai hal yang tersimpan di atas meja kerjaku
jikalah cinta tak ada disana 
maka aku akan keluar mencarinya.. 

                    _______________________________________________________________



aku merasa suasana hatiku buruk 
maka aku diam
dan diam itu baik bagiku
agar jernihlah pikiran dan hatiku..
aku mencar 1000 alasan baik 
agar suasana hatiku kembali baik..



2 comments:

  1. Cinta itu tidak akan didapat jika tidak ikhlas
    Ikhlas itu tidak akan diraih jika tidak diamalkan
    Amal itu tidak akan terjadi jika tidak mencari Ilmunya
    Mencari Ilmu itu tidak akan berhasil jika diam
    Diam itu akan sirna jika hati memiliki niat
    Dan untuk memiliki niat baik harus memiliki sedikit cinta, cinta akan kebaikan, cinta akan ilmu, cinta pengamalan, cinta untuk ikhlas, dan cinta untuk meraih cinta-Nya...

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya