11/25/2012

Lihatlah Ini

~Ummu Hurairah~

malam gelap temaram
tak ada sejumput cahaya di atas bumi
hanya kerlipan kecil dari atas langit
kerlipan sempurna yang menghipnotis mata
dan ingin ku katakan pada seseorang
"sungguh alam tak buatku bosan memandang"
kemudian saat matahari memendarkan cipratan cahaya
maka aku berkata
"maka  itulah aku menyukai alam, tak bosan mata menyisir setiap inchi  langit dan bumi"
karena kesempurnaan ciptaan itu
membuat binar binar takjub terbelalak hebat
membuat aku berkata Masya Allah.
saat itu aku begitu memanadnag kecil aku
dan Dia yang Mahabesar

aku melihat air itu turun dari langit
tapi bukan hujan
melainkan air terjun
satu detik aku terdiam
detik berikutnya berkata
"jika saja kamu bisa lihat keindahan ini"

selalu ingin berkata
"lihatlah ini......."

2 comments:

  1. kadang dengan memejamkan mata kita mampu melihat kebesaran Illahi akan penciptaannya.
    Puisinya manis...

    ReplyDelete
  2. hhe kebetulan pusis memang asli heheh...ya makasih mba niken

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya