11/11/2012

Naasnya Sore Ini

~Ummu Hurairah~

 Sabtu yang begitu panjang, pagi yang sibuk muktamar, siang yang berburu kuliah, dan sore yang indah luar biasa dan malam yang terasa menyiksa.

Pagi itu saya berangkat dari rumah, ntah mengapa memang rasa-rasanya pengen pulang ke rumah selepas aktivitas kampus, bukan juga pulang ke asrama , bukan pula kosan teman, tapi rumah.

Pagi yang tenang, damai dan amat sangat dinikmati itu, tanpa sadar saya menghitung janur kuning yang melambai sepanjang perjalanan menuju kampus jatinangor untuk muktamar, dan terhitung satu kali perjalanan mendapat 9 janur #wewwww
Musim nikah ni,,,,,hihihihihi
selepas muktamar saya melanjutkan perjalanan menuju kampus yang ada di bandung , dan menambah kembali top chart janur kuning sejumlah 3 janur heheheh... -.- itulah mengapa sabtu itu panjang terasa saat di jalan, macettttttt siiiiiiii...wong bayak yang nikah


... Siang nan terik , rasa rasanya dulu  bandung ga sepanas ini.. hmmmm..alamak rasanya seperti diguyur keringat deras..tak sanggup saya menahan panas, dikampus saya melihat pop ice melambai lambai dengan sentuhan dinginnya yang siap meluncur di tenggorokan... swinggggggg brrrrrrrrrr dinginnnnnnnn

ahhhhhh nikmat nian, segelas minuman coklat dingin , sambil liat ramainya gasibu dan monumen yang sedang mengadakan deklarasi calon gubernur dan wakil gubernur jawa barat...

waktu sudah menunjukan pukul 14.00.. saatnya kuliah,, habis jalan jalan ke monumen liat yang deklarasi, sambil liat jajanan yang disajikan, saya dan partner penelitian saya pun kembali ke kampus yang ada tepat disamping monumen, hmmmm...

(kuliah pun berlangsung, sedikit mengantuk dan bosan, tapi tetep materi imunologinya luamyan masuk, dan keren abissssssss)

Selepas menyerap sebagian ilmu dikelas tadi kami pun meluncur ke tempat pekanan, aeh apa yang terjadi sodara sodara

kami dapat penyerangan tiba tiba dari pasukan langit, HUJAN>> DUARRRR>>BURRRRRRRRRRRR...

hujan mengguyur deras, kami kebasahan, kebanjiran air comberan dalam perjalanan, dan lebih naas lagi, datang dari arah berlawanan mobil dengan kecepatan sedang melunucur disamping kami dan membuat air banjir yang penuh sampah, kotor, bau,  terciprat HEBAT keseluruh badan kami>>>>>>>>>>>>>>>>>>> BYURRRRRRRRRRRRR>>>>>>> waaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh basah semua + bau+ ga tahu lagi dah yah bentuknya kami waktu itu  ga karuan, kami cuma bisa ketawa  dengan kejadian itu, udah mah pekanan ga jadi..hmmmm #indah bukan?
 
kami pun pulang, macetnya itulohhhhhh ga sanggup abis...masya Allah, itu udah kedinginan di motor , kelaparan, sakit pinggang gara-gara nahan bawaan yaitu teman saya hahahah...parah pisan.. 3 jam di motor dalam perjalanan pulang yang harusnya bisa ditempuh dalam waktu satu jam saja, ini sangat luarrrrrrrr biasa...

hiks...niatnya sebenarnya saya tuh selepas dari pekanan mau setoran hafalan, berhubung badan saya kecipratan air comberan, saya izin pulang, dalam perjalanan saya menangis , sedih karena tak bisa setoran, dan pending sampai besok pagi, alhamdulillah ustadz sangat mengerti kondisi saya saat itu, hmmm tangisan itu berubah jadi kekuatan saat saya manfaatkan perjalanan pulang dengan muraja'ah hafalan.


LUARRRRRRRRR BIASAAAAAAAA>>SABTU PALING KEREN
karena lebih dari 6 season macet, 2 jilid banjir..
hmmm 

2 comments:

  1. hehe pnh jaman kuliah kayak gini, skrg kalo diingat2 alangkah indahnya, you'll never know what u get till its gone =)

    www.indogeria.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wah iya mba, kata orang giotu , masa yang indah..

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya