12/07/2012

Bercakap dengan Hujan

~Ummu Hurairah~

hemmmm....hujan...sedang hujan, dan aku sedang bersenda gurau dan bercakap dalam kesunyian hujan tentang aku,ya aku.


hujan......
Ntah mengapa aku begitu senang saat yang lain , terutama yang akhwat memanggilku ummu, ada rasa lumer dari kerasnya hidup sikap yang ada padaku, meski sebenarnya akulah yang menamai diriku dengan panggilan UMMU HURAIRAH. tapi rasanya naluriah itu keluar walau cuma bercak kecil dalam nurani.
"ummu...." panggil seseorang, dan seseorang lainnya, dan lainnya...
heee...bukan niat aku agar dipanggil ibu, memang aku sangat menyukai nama itu, nama yang mirip dengan si penyuka kucing, periwayat hadist "ABU HURAIRAH"
anak anak Beasiswa Percikan iman, selalu emmanggilku ummu, yang selalu ku saut dengan senyuman manis yang aku miliki; So manis akuuuu ya :P

Hujan.....
Aku membentuk satu keluarga kecil yaitu keluarga KUCON, akulah yang memulai kegilaan, dan kekonyolan ini. Berawal dari rasa sayangku pada sahabatku dikantor, suci fatimah, saat sikap manja (pada aku tuh reman abis, ternyata bisa juga bermanja manja ) aku menginisiasi untuk memanggilnya cikukukuk, heheh dengan nama itu, pertama  kali ,masih terdengar geli ditelinga Suci, lambat laun dia pun menyukai nama itu, ntah mungkin karena Suci mulai bisa beradaptasi dnegan kekonyolanku itu heheheh, dan Suci pun memanggilku yukukuk, perlahan nama itu berganti dan lambat laun semakin menarik bagi lidah untuk mengucapkannya terlebih ketika memanggil via SMS padaku
suci aku memanggilku
YUKUKUK dan aku memanggilnya CIKUKUK
benar benar konyol bukan, konyol yang penuh kasih sayang.
tiba tiba aku merasa bosan dan mengganti lagi dengan YUKUCON, akhirnya YUKUK dan CIKUKUK bertransformasi menjadi keluarga KUCON, YUKUCON , CIKUCON dan masuk keluarga baru MIKUCON, heheheh///
Hujan.....
aku cuma bisa tersenyum setelah bercerita ini, indah , satu kata untuk mengambbarkan kebahagiaanku INDAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH... sambil teriak dari atas motor, dibawah guyuran hujan, dijalana kosong yang panjang dan lurus....

love it u , Allah

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya