12/15/2012

Betapa Kau

~Ummu Hurairah~
 Bismillah...
 Tak peduli langit muram, bumi mengelak, hujan jijik, dan cacing cacing bersembunyi enggan menatapku, tapi aku berharap perhatianMu.
Walau rasanya ujian A menghimpit, walau ujian B mengikuti, walau Ujian C mengiris mataku, tapi aku berharap RahmatMu
walau badai menerjang, asal kau hembuskan lirih kecil ketenangan dalam hati, betapa itu sangat membahagiakan aku...
ahhh lemahnya aku tanpaMu, selama ini aku hidup karena rahmat dan kasih sayangMu, bodohnya aku , sungguh memang bodoh, bodoh karena aku selalu dan kesekian kali lupa, bahwa Kau, telah beri aku segalanya.
aku tersipu malu, malu memerah padam dalam dada.
Kau sayang padaku kan??
hingga perhatianMu amatlah kurasakan, yaaaa..bukan hanya lewat kesenangan yang melalaikan, tapi keWASPADAan dalam AMANAH, dalam UJIAN.
aku sangat Senang, karena KAU sangat PERHATIAN pada KU.
 

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya