4/18/2013

Tak ada Selera dengan Kucing Lagi

Yukucon =ummu anas

rasanya mual tiap aku mendengar dan melihat kucing, aduh saya tak mengira mengapa jadi tak menyukainya, padahal dulu mengelu elukan sekali yang namanya kucing, tapi sekarang ya Allah negbayangin sama memikirkan saja rasanya mau muntah.

terakhir akali aku melihat aku menemukan kucing dikaki gunung, dia mengikutiku kemanapun aku pergi, shalatlah , saat tidurlah saat aku olahragalah , dia mengikutiku, seakan menjagaku, bahkan ketika aku mau turun untuk pulang dia mengahlangi aku pulang, ah betapa manisnya sikap dia, tapi sekarang aku bahkan enggan memikirkan kucing, dengan berpikir saja membuat lambungku mual.
satu peristiwa yang membuat aku menjadi begini, tapi tak elok pula aku ceritakan, yang jelas aku telah hilang selera pada makhluk yang dulu paling manis dan imut dimataku.

Oh Allah maafkan aku

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya