8/13/2013

ChopChop

Yukucon = Ummu Hurairah

bismillahirrahmanirrahim...

Setiap hari selama tiga tahun terakhir ini, dalam malam malamku, dalam tidur tidurku aku selalu bermimpi. terbangun yang tidak hanya sekali dalam semalam. kalau begitu aku tidak benar benar istirahat .

 semenjak bertemu dengan bayi berusia 6 bulan HAMMAD, aku semakin sering bermimpi tentang bayi, dan tiap siang hari aku berjumpa dengan bayi rasa gemasku semakin menjadi jadi pada anak kecil ...#huaaa


bukan mau dan inginku, merekam dan memutar kembali dalam mimpi apa yang aku lihat di siang hari, selain itu rasanya ngeri aku bahkan bisa tidur dan bermimpi juga dimotor haaaaaa #sensasional...

dipikir ini keren?????


aku sedang melepas apa yang disebut perasaan dengan harapan kosong, lepas aku rela, aku merasa ringan dengan aktifitasku, tak tahu juga, mungkin itu yang di sebut tsiqohbillah, udah percaya aja sama rencana Allah, dia Mahatahu apa yang saya ga tahu.

huaaaaaaaaa semangatttttt yukuuu amanah kampus, amanah anak asuh, kerjaan, nikmati jalani semua akan menuai manfaat dan berkah... yuuuuu mariiii

#lega
#kamar
#dinihari
#bayilakilaki
#backsound Shoutul harakah judul hadapilah. biar maco dan semangat hehe

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya