8/06/2013

Naluri Keibuanku

Yukucon = Ummu Hurairah


Bismillahirrahmanirrahim
.Itikaf tahun ini berkesan, terlebih aku itikaf di masjid annur BIOFARMA, yang elegant, fasilitas dan pelayanan untuk jamaahnya patut diacungi jempol #cakep
Dua hari ,di malam genap dan ganjil terakhir aku mendapatkan banyak kenalan orang, terutama ibu ibu dan anak anak bayinya, ah tidak tahu kenapa aku begitu gemas pada bayi bayi mereka,#tiba tiba saja. hiii

Lekat lekat aku pandangi wajah salah satu bayi, dengan pipi gemil, mata sipit, kulit yang amat putih, awalnya aku tak terlalu berani untuk menghampiri ibu yang bercadar dan bayinya itu, tapi lepas shalat dzuhur tiba tiba saja langkah saya tergerak untuk menghampiri mereka, dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn apa yang terjadi iiiii
akhirnya aku benar benar bisa memegang pipinya yang halus dan menatap senyuman itu dari dekat #uuuiiiiihhhh #lucuuuu

ternyata bayi itu bernama MUHAMMAD AL AMIR, dipanggil hammad, anak yang menggemaskan.
Sepanjang aku itikaf disana aku bermain dengan bayi itu, aku gendong, aku tidurkan , ahhhhhhhhhhhhhhh.......perasaannnnnn ini asing dan begitu luar biasa, belum pernah aku punya perasaan kaya gini, ini perasaan seorang ibu,,, naluri ini muncul,,, tak henti aku berdoa saat aku menggendong dan mengelus kening, menatap wajah anak itu, kelak aku ingin memiliki anak yang sholeh/ah dari rahimku yang kokoh, dari ayahnya yang sholeh lagi bijak, ahhhh rabbi baru kali ini aku merasakan ada rasa yang begitu lembut yang keluar dari hatiku untuk seorang anak.

Dalam malam ganjil aku berdoa, sambil menatap bayi yang tertidur dalam pangkuanku itu, tentang harapanku pada anakku kelak.. hiksssssss... #terharuuuuu.....


meninggalkan kesan baru, huuuuu...

#itikafcaeum
#masjidcaeum
#anakkeciyangcaeum
#tahunsensaional
#doa
#bisajadi
#anakkuiniummi

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya