10/21/2013

HORORRRR BROOOOO

Siang yang indah di kantor gue yang mungil lagi antik, maklum bekas peninggalan zaman belanda. baru aje jam 5 sore udah ada suara glutak glutuk dari atas, jelas amat jelas, di ruangan cuma ada aye doang, yang laennn udah pada pergi.


Telinga makin tajam dan peka buat ngamatin tuh sumber suara tepat bergelayutan di atas kepala.
apakah ia?, gue tahu dah ni penghuni memang rada rada butuh perhatian, makin sore makin maenstreammm... udah mah doyan ngikutin gue ke tempat wudhu, duduk pengen sebelah gue, ya sok ajalah ya .. tapi ga bikin kebisingan yang bikin bingung.

kita punya dunia sendiri, walau aku tak bisa melihat kamu yag doyan ngikutin aku, tapi heeee tolong hargai sama sama . aku juga ga ganggu kamu.. please

#APAKAH ia

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya