11/03/2013

DUNIAKU DUNIA ANAK ANAK



langkahku jinjit dan melompat lompat, tanganku bergolek dilangit lepas, pikiranku menari lepas, bibirku meruah riang lepaskan selongsong musik, dan mataku berbinar bahagia
tralalalala~
PAK OTONG PUNYA KANDANG BESAR BESAR BESAR
DIKANDANG ADA KUCING MEONG MEONG MEONG
DISINI MEONG
DISANA MEONG
SEMUA BILANG MEONG

hahahah inilah aku yang lain saat di kelas gambar, riang lepas , bebas, bahagia, riang, berisik, seolah BAB IV tak hadir, seolah aku bukan anak kimia, seolah kepolosan anak itu membuat aku terhipnotis, ahhh telak aku jatuh cinta saat saat ini, yang singkat dan tak lama kembali pada kenyataan hidup,
sempat aku mengeluh segalanya ini seakan tak terbayang aku memakan apa yang sesumbar keluar dari mulutku, jadi GURU. Lebih dari itu GURU GAMBAR...

aku melirik diriku yang terbaring kaku saat rembulan mulai beranjak kengit gelap. keheningan memeluk malamku yang terkapar kaku bagai mayat, ahhhhhhhhhhh tubuhku uuuuuuu.... kamu kerja keras sekali hari ini... bahkan aku tak bisa bergerak, rasanya ruas ruas tulangku berteriak....
"AAAA>> YUUUU HENTIKAN SEJENAK"

ia tiap malam, aku meronta karena kewalahan dengan jarak, dan kegiatan, nampaknya tubuhku tak sekuat dulu, diterpa satu jari yang meluncur ke badanku rasanya sakit .. mirissssssssssss

lepas itu kadang aku kosong pikiran , tatapan yang nanar , bvahkan hati yang tak ada gairah hidup, ntahlah hidup mulai tak jelas arahan begini. tapi satu kata pengobat pilu dari temanku ' NIKMATI'

inilah aku dengan bejibun cerita menarik, nyaris setiap hari ada saja yang membuat aku ingin bercerita padamu blog, tapi terbatas kesempatan,

yasudahlah.... kamu tetap disana setia menjadi tempat aku rehat dan main sejenak wahai blog. :))))))))))

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya