3/09/2011

Bloof ,,wajahmu mengalihkan Dunia

Bismillahirrahmanirrahim


ting tong.....
krik krik krik....
waktu menunjukan pukul 23.00 minus beberapa menit.
mataku masih sibuk dengan setumpuk laporan, tugas kuliah, tugas yayasan yang masih tersimpan rapih belum tersentuh sama sekali, saya sempatkan membuat postingan ini. yah sambil mendengarkan radio MQ yang memutarkan beberapa lagu nasyid. tulisan ini pun dimulai dengan ucapan basmalah.

jujur saya kebingungan kata apa yang bisa menguraikan rasa senang saya mengenal keluarga baru, rumah baru, teman bermain baru, dan sahabat baru.BLOOF. yang hadir dari beragam usia, ragam bahasa , ragam keuinikan, ragam perkerjaan, ragam inspirasi, ragam wilayah, semua ada di sini. satu dalam BLOOF

awal kedatangan saya di rumah baru ini, langsung disapa hangat, disambut dengan baik. ^^ .awalnya aku bingung komunitas apa ini, saya hanya mengikuti saran dari salah satu pembaca yang sering berkunjung kang Budiman Asady, namun setelah lama mengikuti dan memperhatikan ,ternyata BLOOF tempat berkunjung yang nyaman.
saya pun mengenal banyak Blogger dengan tulisannya yang menarik, jauh lebih dari yang saya duga, dari ragam pengalaman , pikiran dan diksi kata yang indah dan renyah untuk di baca ( emang makanan renyah heheh...). seperi blog milik Ani Hasanah Suari ,Andy Ahmad Fairussalam ,Dia Rediana Putra, Tersenyumlah Selalu  Muhamad Ratodi, Asriani Amir, Patmah Wati,Nitnot Ya Helmi , Harumi Si Bungsu, Lathifa Aisyah Anis,Mridwan Purnomo, Apriliana Senja Turkandi, dan masih banyak yang lainnya..

bagi saya pribadi membaca blog orang seperti melakukan sebuah perjalanan menarik, memetik hikmah, mengambil nilai kehidupan dan membuat kepala saya cukup releks, tempat saya bermain, tempat saya berlari sejenak dari penatnya aktivitas, tempat saya bersembunyi dari liarnya masalah, blog jadi sebuah tempat bermain yang menyenangkan.dan satu tempat itu bertambah lagi. yaitu DINDING BLOOF.


SAYA TAK KENAL KALIAN TAPI TULISAN KALIAN YANG MEMPERKENALKAN SIAPA KALIAN.^^.lewat tulisan saya mengenal siapa BLOOFER.


sadar atau tidak sadar. BLOOF wajahmu mengalihkan dunia, untuk membagi waktuku menebarkan kebaikan yang bisa saya lakukan, lewat bait kata dan himah hidup yang saya dapat. semoga shabat pun mejadikan BLOOF sebagai media silaturahmi yang baik..


tetap berkarya, torehkan jejak..semangat....^^

malam 23:30 , Rabu 9 Maret 2011

~Alhamdulillah semoga berkah persahabatan BLOOFERnya Rabb~







14 comments:

  1. Alhamdulillah, nambah temen , nambah keluarga....
    seneng juga bisa kenal sama temen2 yang jago banget masalah sastra dan seni, karena pada dasarnya saya awam sekali :)

    okelah kalo begitu, prikitiew..(lho??)...
    Bloof, wajahmu mengalihkan dunia ***sambil bersenandung ala afghan**

    ReplyDelete
  2. o iya, mampir atuh neng ke rumah saya...patokannya tau kan???
    http://mratodiblog.blogspot.com :)...mangga atuh...:D

    ReplyDelete
  3. iya udah berkunjung..duh foto keluarganya keren tuh kang...heheh...tulisannya juga asik

    ReplyDelete
  4. sekarang kalo ngecek status di fb larinya ke bloofer...memang bloofer bak pelabuhan tambatanku....wkwkwkk....

    ReplyDelete
  5. wah, sudah setor pr ya? keren dah...... :)
    emang bloffer tempat yang paling aku suka selama di fb.....

    ReplyDelete
  6. kang nit not : ia kang.sama juga kayanya..speertinta hampir semua bloofer yang aktif, alias eksis pasti mengalami hal yang sama.
    Kang Ridwan : heum heum tempat bermain baruu

    ReplyDelete
  7. Dia...dia...dia..., akulah dia itu. Haha...
    Eh, ini mengair lepas cekikikan malam itu kan? Hehehe. Jujur, saya kewalahan pas balada Bloofers semua nongkrong disana. Aaah, tapi tangan asyik menemani komentar-komentar kocak Bloofers. Oia, jangan lupa kita bakal ada agenda Kambing Guling. Tuh, Nitnot sang ketua acara ini. Ckckkc..., Mas Todi sebagai penyedia keset deh. Hahhaa, donaturnya Kak Ani. Hahhaa...

    Oke, itu ceotehku...dia..dia...dia...

    ReplyDelete
  8. menambah teman, menambah wawasan, dan juga bisa bertukar pikiran, s sekarang bisa menjalin silaturrahmi dengan mudah walaupun berbeda benua :) (walaupun aku juga baru gabung)

    ReplyDelete
  9. @kang Putera alias QEfy : iya kang aneh semua itu..wah kapan mu event gede nih...kambing gulingnya beneran jadi nih??/ckckck
    @Mba Meuti : sama mba sama sama aja kita...jadi keluarga baru di rumah baru...salam kenal

    ReplyDelete
  10. perasaan teh saya udah komen kemaren malam hehe.. banyak teman banyak saudara, banyak juga yang bisa makan kambing guling :D

    ReplyDelete
  11. Ikutan komen ah..
    Weittss.. tampaknya saya belum follow nich!
    ^_^

    - BLOOF : What an amazing world! -

    ReplyDelete
  12. @kang auraman : iya gada..makasih akhirnya komen juga...duh kambing guling nya teh mana atuhhhh..ini mah cuma bicara aza...ditunggu lah
    @kang aan :yiaaaah ketinggalan zaman nih ..yang lain dah komen...

    ReplyDelete
  13. Semangat yah, terus berkarya...
    salam buat sobat2 Bloofers.. :)

    ReplyDelete
  14. @kang akoey : sip sip......semngat berkarya juga kang

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya