3/04/2011

Wajah Langit




menatap wajah langit, begitulah kira kira, aktivitas yang sering saya lakukan. dulu sewaktu saya masih duduk dibangku SMA, kebiasaan saya tiap pagi sebelum berangkat ke sekolah, dan saat malam tiba adalah menatap wajah langit.
kebiasaan itu masih sering saya lakukan, tiap senja datang, maka saya sangat menikmati perjalanan menuju asrama, saat sepoi sepoi angin menyibakku, saat keheningan menyapa perjalananku menuju asrama dalam kampus, saat pohon pohon dibuai angin, maka mataku menatap wajah langit, seakan terhipnotis,saya begitu menikmati tiap melihat wajah langit, yang indah terhampar sempurna di atas kepalaku.
tak hanya tiap perjalanan pulang, saat bermain di padang rumput hijau, sambil tiduran, beralaskan tanah, beratapkan langit, saya sangat menikmati, saat di bis, indah rasa hati tak bisa di uraikan kembali.


pesonamu indah di mataku
tersibak rasa damai mengalun merdu
dibuai keheningan
dipeluk kesejukan
satu seringai diwajahku
kala wajah langit menghipnotisku

karena wajahmu mengalihkan duniaku


dan saya yakin buat sahabat yang selesai membaca tulisan yang saya, pasti akan melakukan yang sama denganku MENATAP WAJAH LANGIT DAN RASAKAN LANGIT SENJA MENGHIPNOTISMU..
selamat menikmati ...


~rahayu~

3 comments:

  1. Budiman As'ady4 March 2011 at 16:47

    kuasa Allah yang telah menciptakan langit dan seluruh isinya, subhanallah...

    ReplyDelete
  2. heum betul sekali kak..subhnallah

    ReplyDelete
  3. Syahdunya... suka juga aku bacanya...
    thanks yah.. :)

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya