8/31/2011

30-31 Agustus ada ini

Es krim coklat menemaniku sore ini. ..sedikitt berkisah saat ini saya duduk di kamar sodaraku.


Malam hari,  30 agustus 2011.
Magrib..suara takbir berkumandang seantero kampung. Huiiihhh mulai dari kampung sebrang ampe kampung tetangga. Alamak biasa lahh orang orang pada pawai obor. Ramee maklum di kampung. ( Biasanya sih gitu).
semalam saya mengurung diri di kamar, selepas tilawah saya sibuk mencet mencet laptop. Berharap bisa keluar tuh unek unek cerpen yang nyangkut di ujung pikiran. tapi ya naas kembali naas ternyata itu ide kaga juga mau keluar heuuuu..

Ba'da isya , 30 agustus 2011
Sms bertebaran mulai dari teman nun jauh di mato sampai teman yang jelas jelas jauh dari mata. heheh.. intinya hampir semua pesan yang masuk tentang minta maaf ( ngomong ngomong minal aidzin wal faidzin ye hehehh). huaa buanyak nian. ampe saking banyaknya pesan inboks penuh. Saking banyak yang masuk yang ada cuma balas "Sama sama". Singkat padat jelas dan terpercaya ( udah kaya slogan acara berita wkwkwkk)

Malam makin larut, 30 agustus 2011
Jam 10 malam saya masih mencet mencet laptop, kali ini bca artikel. subhanallah ajib pisan. kena banget ke hati ..alahhh ini hidayah luar biasa. merasa kurang kerjaan dan pulsa terbatas akhirnya hampir setengah dari no hp yang ada di hp aku miscal satu satu. mulai dari teman SMA sampai teman kuliah, teman facebook, adik temanku, sampai teman yang aneh ( nah looooo).dan setelah aksi miscalin orang banyak yang nyaut dan sms saya " ada apa yu?" heheheh. Tak lama tiba tiba si kecil telepon aku, huahahh tumbenan bocah cantik nelepon saya, malam malam pula. akhirnya sampai subuh tiba saya bincang bincang banyak hal via telepon. sambil ngegame dan nyemil kue.

Subuh dini hari, 31 Agustus 2011
Lebaran nihhh...shalat ied..da medengarkan ceramah. orang mah shalat saya mah maen ama anak orang .ihhhh gemesslah eta lucu pisan. kompak kakak adik bajunya sma. jadi pengen punya dede bayi heuheu .( sabarlah rahayu nikah aza belum hiksssss)
Selesai shalat ied inilah agenda yang paling menyentuh, sungkeman dengan keluarga besar. sampai banyak ang nangis. hikss terhura saya jadinya...mulai dari nenek, anak anak nenek, cucu cucu nenek, tetangga nenek, sahabat nenek, keluarga nenek, kenalan nenek, ah pokonya nyangkut nyangkut ama nenek deh, dah gitu keliling keliling rumah, ngitarin satu rumah ke rumah lain. serulah....senyam senyum ramah saya pasang di wajah heu

Siang hari , 31 Agustus 2011
Makan baso pinggir rumah yang lewat. eh mas baso bilang saya anak dari solo ya??? waduh jelas jelas saya ini gadis sunda darah jawa. lah wong di bilang orang solo. anggun kali ya ( heheh nasrsis astagfirullah...heuheu). keluarga lain pada berdatangan lagi, heheh,,,meriah dengan banyak tamu ini teh..


huaaa mantaplah ..kalian begini juga nggak??

*tahun ini nggak mudik, mau maen ke Kebun teh...ah asyikin aza ya.he

6 comments:

  1. Happy aidil fitri yah mbak....maafin silap dan salah nick selama ini...
    nice posting mbak....hahahaha..nick malah jarang update skrng...-____-
    keep writing ya mbak...nice having u in bloofers....

    ReplyDelete
  2. ah iya sama sama mba nick...wah iya saya lama tak berkunjung tuh ke blog mba nick

    ReplyDelete
  3. Melewatkan malam dan hari raya bersama keluarga di rumah sendiri adalah hal yang paling indah
    Selamat Hari Raya ya
    Maaf atas segala khilaf

    ReplyDelete
  4. sama sama mba fitri.....mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  5. owh, ternyata cuma misscall doang kemaren,
    tak kira ada apaan... *tuing..tuing...
    sempat khwatir :(

    pulsa abis, mau sms ga bisa, mau beli pulsa tempatnya jauh pisan

    ReplyDelete
  6. iya cuma miscall...maaf kurang kerjaan...hehe

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya