8/17/2011

Semerbak Ketidakmengertian Berbuah Kata

barang kali dunia sedang menyimak
ini hari aku diterjang kegalauan
dalam parau yang menghentak kepala
tak sedikit kata yang bisa diucapkan selain
"Ya Allah Kuatkan pundakku"
jika raga tak mampu menahan
tapi mentalku lebih kuat daripadanya


Barang kali Kau sedang tertawa
menyaksikan aku diam dalam sakit
dan terhuyung dalam perih
kau musuhku yang terberat hingga saat ini
aku sangat membenci mu
membenci segala yang bersarang dalam dimensi kehidupanku
tak sedikit aku berharap
" Ya Allah hilangkan rasa malas ini"


Mungkin kau tak bisa pahami
saat kegundahan melanda jiwa
saat kekuatan begitu saja hadir
saat aku ingin lari dari kenyataan
tak sedikit aku bersua dalam diri
" Ya Allah tunjukkan cahaya dari depanku, sampingku, atasku, bawahku, karena gelap sedang menyertai pikiranku"


*semerbak ketidakmengertian berbuah kata

4 comments:

  1. allahumma aamiin..
    semoga kata-kata yang asalnya dari ketidakmengertian menjadi doa yang diijabah Allah SWT :)

    ReplyDelete
  2. tetap semangat...

    Barokallahu fii Ramadhan,,,

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya