9/01/2011

Pecinta Cinta Sejati


Perhatikan lirik haramkah yang dibawakan oleh Melly goeslaw. senandung ini sedikit banyak menceritaka orang yang sedang dilanda cinta. dan lirik lagu yang ada di bawah lirik ini, menguatkan untuk bisa mengarahkan cinta itu sendiri. pada hal yang tepat, sehingga kita menjadi pecinta sejati.



Haram-haramkah aku
Bila hatiku jatuh cinta
Tuhan pegangi hatiku
Biar aku tak jadi melanggar
Aku cinta pada dirinya
Cinta pada pandang pertama
Sifat manusia ada padaku
Aku bukan Tuhan

*
Haram-haramkah aku
Bila aku terus menantinya
Biar waktu berakhir
Bumi dan langit berantakan

**
Aku tetap ingin dirinya
Tak mungkin aku berdusta
Hanya Tuhan yang bisa jadikan
Yang tak mungkin menjadi mungkin

Reff:
Aku hanya ingin cinta yang halal
Di mata dunia juga akhirat
Biar aku sepi aku hampa aku basi
Tuhan sayang aku
Aku hanya ingin cinta yang halal
Dengan dia tentu atas ijinNya
Ketika cinta bertasbih
Tuhan beri aku cinta
Ku menanti cinta.



nah Senandung ini dibawakan kholid. perhatikan liriknya



Kawan, suatu ketika mungkin kita pernah jatuh hati, memendam rasa,
atau suka pada seseorang yang kita kagumi
Namun, banyak sekali yang salah mengekspresikan cinta
hingga ia terpedaya dengan cintanya
Marilah kita alihkan energi cinta kita,
bukan untuk melihat, bukan hanya untuk memikirkan bahwa dirinyalah yang terbaik bagi kita
namun untuk mempersiapkan
Hingga jika suatu saat kelak
Allah telah berikan satu yang tepat bagi diri kita
kita akan komitmen dengan dirinya
Sahabatku, para pecinta sejati,
bukanlah ia yang mengumbar-umbar pesona cintanya
Namun, para pecinta sejati adalah
ia yang siap untuk komitmen memberikan cintanya
hanya untuk yang halal bagi dirinya
Saudaraku,
mari kita bangun cinta, hingga cinta kekal sampai syurga


Setia Furqon Kholid
(Intro Album "Jangan Jatuh Cinta! Tapi Bangun Cinta")




"para pecinta sejati adalah
ia yang siap untuk komitmen memberikan cintanya
hanya untuk yang halal bagi dirinya"

Bermohonlah pada sang penggenggam hati, agar allah memegang hati kita, agar tak melanggar apa yang memang seharusnya, mencintai yang halal bagi hatinya.
jika jatuh cinta, mintalah pada rabb agar memegang hati kita, dan menguatkan agar istiqomah menjaga hati.


*penjagaan hati yang paling baik adalah menikah...heheh :D*

6 comments:

  1. dan semoga...
    berakhir dalam naungan yang diridhoiNya,

    `Idul Mubarok, pinta maaf atas khilaf2 saya.

    ReplyDelete
  2. aamiin kak dimasady..heheh lama saya tak kunjungi blog mas dimasady

    ReplyDelete
  3. ayo berdo'a berdo'a,,,
    semoga segera dipersatukan dalam ikatan yang halal secara baik dunia akhirat.. amiin ya Rabb...

    ReplyDelete
  4. Semoga Allah selalu memelihara kita dari semua yang hanya mengatasnamakan cinta. Dan semoga Allah segera mendatangkan cinta yang benar-benar menjadi takdir kita,yang berakhir di depan penghulu. Amin

    *sambil ngebayangin**

    ReplyDelete
  5. aamiin ya rabb...hehe salam kenal mba fitri...

    ReplyDelete
  6. aamiin mba annisa..slaam kenal

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya