9/14/2011

In Middle Of Hope

Bismillahirrahmanirrahim


Segala Puji bagi Allah yang telah memberikan banyak nikmat, sampai saat ini saya bisa menikmati usia di kepala dua. lebih tepatnya 20 tahun.
Waktu berlalu terus dan terus, tanpa sadar usia telah menginjak dewasa. Masa yang kemudian harus dilewati. Aku dengan segala kemanjaan, kekanak-kanakan, mental yang masih lemah, tentulah sedikit demi sedikit harus diubah.
Perkara ecek-ecek sudahlah barang tentu bukan lagi hal yang harus diambil pusing. Menghadapi hidup dengan jalan lapang, adalah satu momen pendewasaan, seiring berjalanan tingkat keimanan. Usiaku pun tak menjamin kedewasaanya, hanya saja membangun harapan untuk menjadi sosok dewasa adalah usaha besar.

Lebih banyak berpikir, lebih banyak diam.

Selalu harapan dibangun dan mimpi dikejar, dalam rentang masa yang Allah berikan padaku. Semangat menjadi tombak utama, ilmu menjadi bekal utama, muhasabah menjadi kereta penggerak, dan doa bahan bakar yang harus terus dicharger. Berbekal itu semua, semoga aku bisa mengoptimalkan sisa waktu , dan mampu menjadi insan yang rabbani.

Ya Rabb berkahkan umurku yang lalu dan sisanya yang kau berikan untukku. Jadikan aku hambaMu yang selalu dzikir, HambaMu yang taat.
Ya Allah Aku telah mendzalimi diriku sendiri , hanya Engkaulah yang mampu mengampuni dosaku, maka ampunilah dosaku.
Semoga aku menjadi insan yang disyukuri keberadaannya oleh , keluarga, masayrakat dan sahabat setia.
Semoga aku menjadi insan yang bermanfaat bagi orang orang disekitarnya.
Semoga Aku mampu mewujudkan semua mimpiku. Aamiin

Bantulah aku untuk bisa mencintaiMu, mencintai orang-orang yang mencintaiMu, dan amalam- amalan yang bisa menghantarkan cintaMu

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya