11/03/2011

Abang Istigfarlah

abang ,
saat hujan turun aku tak berani berujar kembali
sungguh aku bercucuran kasihan padamu
untuk kesekian kali
perlukah Ia menegur dengan cara keras
padahal Ia telah memperingatimu

abangku sayang...
tak ingatkah dengan untaian kalimat cintaNya
dibuang kemana itu semua wahai abangku...

tak ibakah pada wanita yang susah payah membesarkanmu
tak ingatkah pada laki laki yang mendidikmu


istigfar bang...
saya sayang abang..
dan kami menyayangimu
selamatkanlah dirimu
nasab tak mampu menyelamatkanmu dari murkaNya

abang....
apa kau menutup hatimu
apa kau menutup telingamu
apa kau membuang keimananmu


abang...
tahukah kau jerit hati adikmu ini....
aku iba padamu

istigfarlah bang



aku terkejut dengan ulahmu
untuk kesekian kali
bahkan ribuan kali


apa yang kamu inginkan dari dunia ini
tidak ada yang indah selain ketaatan padaNya
apakah pilihan ini yang kau ambil?


abang semoga allah membuka pintu hatimu
semoga allah mengampunimu
abang...istigfarlah

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya