11/03/2011

OHHHHHHH

Aku mencoba merangkai maksud  Allah pada hari ini
1. pagi hari di guyur air mata, berhadapan dengan objek pembeli, berujung pada obrolan yang malah kemana mana, dan membuat saya menangis karena tersudutkan
2. ternyata medan membaca, berbicara dan lapangan sangat jauh
3. di butuhkan ilmu lapangan ,tidak hanya membaca untuk mampu mengenali medan dakwah
4. porsi yang baik saat menghadapi orang langsung ( mental kudu siap boss)
5. siap terima hujatan kritikan. saran babeh gw (tampung dulu kritikan , kemudian analisa) heheh the best lah beh
6. hidup ya begini ini
7. masih nyari apa yang selama ini masih saya cari
8. gw makin tahu babeh gw , jadi selama ini gw kemana ya...hahahahah.
9. satu hari satu maksud babeh gw, walau nggak ketemu langsung transfer ilmu bisa juga via sms
10. inti dari semuanya , semngat terussss..jangan ngluh, jangan cengeng mulu, jangan takut, tingkat kredibiltas, nampar nampar dah tiap hari, nyentil hati nyentil hati dah . yang penting naek tingkat
11. oh iye satu lagi, jangan takabur ....(pesan babeh gw dari serangkaian rentetan)



belajar oh belajar..nggak cuma di meja dan kursi ternyata....

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya