5/24/2012

Adadaza #1

Bismillahirrahmanirrahim
Salam hangat dari hati yang terdalam, untuk pembaca setia, yang tak beranjak dari siteku yang kadang kadang tulisannya nggaj jelas,...(kaya site ini heuheu)
Lama saya tak menoreh bahkan bersapa sapa dengan kalian semua...apakabarrrr?????(jawab...baik...) hahha. saya yang nanya saya yang jawab.
Sore ini saya sedang duduk di yayasan , menunggu meeting bersama tim manajemen, sambil dengerin AKB48 yang lagunya kaya anime itu hmmm...

Tak lama terdengar suara teriakan dari luar, di jalan cihampelas bandung....rame banget...
"wey...itu itu..." orang orang berlarian keluar, saya turut penasaran, kali aza ada tawuran, perampokan, atau kah jangan jangan si kumbang ada yang nyolong ( uaaaahhhhhhhhh jangannnn ya Allah jaga Si kumbang merah tempurku hahahha #motorku.)

Saya pun turun ke lantai satu karena dari kantor lantai dua kaga bisa ngeliat situasi di luar, dengan sendal capit biru yang baru aku memburu berita keluar..Di luar begitu ramai, ada banyak yang menampakan kebingungan dengan peristiwa yang terjadi, sedikit khawatir saya menengok area parkir , apkah si kumbang sehat sehat saja?/ ternyata dia sehat dan masih stay tone di parkiran ( heheheh)..saya pun keluar pagar, #keppo nyari tahu ada apa..

aku lihat ada mobil putih ( mereknya kaga liat) kaca samping belakangnya pecah...orang orang pun mengerumuni mobil itu, ada gadis berambut panjang dengan penampilan sedikit seksi ( menurut saya ya hahah) terlihat gugup dengan kejadian itu.. kemudian saya yang #keppo lantas menanyakan kang adang ( pegawai kantor ) yang sedang di tengah kejadian.

"kang Adang ada apa??/"
"itu ada sepasang cewe cowo yang berantem, cowonya menghantam kaca mobil"
"aehhhh hahahah kirain teh apaan"
semua pun kembali keperaduan masing masing, dan si saya kembali mengetik kejadian tidak penting ini ( saking kaga berita lain heheheheh)


Aehhh udah kaya cerita sinetron ya ceritanya... hahahah...
ada ada aza zaman sekarang, pacaran ampe kaya gitu..makanya nikah azalah ya..heuu( provokatori diri hmmmm kekekek)...


^______________^

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya