5/31/2012

Rahayu

Rahayu wanita kuat, tegar yang mampu berdiri setelah roboh.
Rahayu wanita yang sanggup selesaikan ini semua
Rahayu wanita yang hebat..


semngat rahayu...
aku yakin kamu bisa..

bismillah..
sikat saja semua yang melukai perasaanmu,
biarkan dia berlalu, tanpa bergelut dengan emosi,...
Rahayu...

^______________________^ Allah sayang Rahayu...

#rahayu
ada apa denganmu??

#rahayu
Aku sedang menangis

#rahayu
kenpa?

#rahayu
ntahlah

#rahayu
sabar ya yu

#rahayu
 iya makasih

#rahayu
yang sabarkan di sayang Allah yu

#rahayu
hmmm


tak perduli, melangkah saja rahayu, luruskan niat, siapkan mental baja, dan merendahlah pada YangMahaBesar.

Rahayu yang aku kenal, periang, Rahayu yang aku kenal pantang menyerah, rahayu yang aku kenal tangguh, rahayu yang aku kenal demikian...




No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya