5/02/2013

Darahku Bergemuruh

Yukucon = Ummu Hurairah


 Darahku bergemeruh saat melihatnya dari jauh
jantungku bak terbakar bercakap dengannya
ketinggian bahasanya membuat binar binar takjub menjadi buliran ghirah
auranya terpancar dari kedalaman ilmu yang dimiliki
karenanya aku begitu beruntung karena tidak semua bisa mendapatkan semangat yang begitu besar
sampai darahku benar benar mendidih
lepas pergi aku terngiang ngiang
terngiang ngiang
aku 3 tahun ke depan 5 tahun ke depan
dan aku ke depan
Rabbi pertemuan ini takkan aku lupakan seumur hidupku
dengan seorang yang amat hebat...
seorang yang ketinggian ilmunya, kebaikan hatinya, dan tutur katanya yang menyejukkan..
semoga keberkahan dilimpahkan padanya, keluarganya dan anak  -anaknya.

 


No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya