5/12/2013

Kicau Sendu

Yukucon


manusia bukanlah tempat untuk bergantung
kenyataan berkata bahwa kamu sedang menunggu kekecewaan kala itu
manusia memang bisa mendengarkan
namun kamu sedang menunggu kebisuan yang melelahkan

malam itu aku sadar dalam gelap malam
aku kembali
menyimpuhkan segenap kekecewaan dan kelelahan hati yang sudah ku tuai
aku meminta agar ia mau menunjukkan padaku
apa yang aku harus perbuat

betapa Ia cintanya padaku
doa itu pun segera terkabul
subuh buta aku ditunjukkan bahwa kerelaan ada saat ketwakalan akan keputusanNya
dan saat itu aku semakin yakin
mendekat padaNYa adalah jawaban untuk hati yang kecewa
tiadalah yang bisa mengobati dan memberikan ruh pada hati selain Sang Pemilik hati.
Balsan atas segalanya biarlah, semoga pintu kebaikan selalu dibukakn bagi siapa saja
yang sudah terluka karena aku dan yang melukaiku

Betapa Allah mahabaik , mengajarkan aku untuk menjadi pribadi yang lebih baik
malam ini aku sdar bahwa aku salah tempat
tempat dimana aku bisa bercerita banyak hal
pada Allahlah segala tempat terbaik

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya