5/18/2010

Jika Aku Mati

18 mei 2010

Beberapa menit setelah gempa kecil terjadi

Aku jadi kepikiran tentang mati. Menyeruak bulu kudukku jika berbicara masalah mati, karena tak seorang pun yang tahu kapan mati akan menjemput kita, dalam keadaan apa kita mati, dan kita tak pernah tahu bagaimana rasanya kematian itu, apakah seperti dicabutnya benang dari jarum, halus terasa, atau terasa seperti ditusuk pedang 70 kali tusukkan, tergantung amalan kita. Meringis jika ingat , sudah seberapakah bekal yang telah aku siapkan untuk kembali kehadirat illahi rabbi, sejumputkah?segenggamkah? atau tidak ada sama sekali.

Terngiang-ngiang ditelinga

Bawa apa aku

Bawa apa aku

Bawa apa aku

Bawa bekal apa aku nanti

Apakah aku sudah menyiapkan bekal???

Aku punya ciita-cita jika aku mati ingin dalam keadaan husnul khotimah, dalam keadaan aku menjadi seorang muslim dengan keimanannya kepada Allah.dalam keadaan sedang beramal sholeh.aku bercita-cita mati saat tilawah, saat aku sedang menghapal al quran. Amin. Ya apa salahnya aku punya cita-cita mati.

Maka ya allah matikan aku dalam keadaan syhid dijalanMu , dijalan CintaMu, dijalan orang-orang yang mencintaiMu,yang mereka ridho kepadaMu dan Engkau pu ridho kepada mereka.

Motto : Be a Good Muslimah or die syuhada

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya