9/14/2010

Moody ku kaya laut!!!



Heum aneh rasanya kalau moodyku ini di ibaratkan laut, jelasaah itu adalah hal yang jauh berbeda. Namun ada satu titik kesamaan. Yaitu sama sama mengalami pasang surut. Semenjak aku menjejaki kaki di bangku kuliah, moodku lebih sering mengalami pasang surut, padahal dulu aku lebih sering psangnya, ntah kenapa hal itu lebih sering terjadi padaku sekarang, beberapa dan berulang-ulang aku merenungkan hal ini, mungkinkah karena hal ini? mungkinkah karena hal itu?dan saat aku shalat iisya tepat di usiaku ke 19 aku sadar, apa yang menyebabkan moody naik turun dalam waktu singkat dan intens, itu karena motivasiku yang kurang kuat, karena aku hampir kehilangan tujuanku, aku hampir lupa bagaimana dulu aku bermimpi.aku hampir melupakan itu semua, andai aku bercita-cita hanya untuk sekedar nilai IPK maka cita-citaku akan berhenti sampai aku bisa mencapai nilaiku, andai aku bercita-cita hanya untuk selembar ijazah , maka cita-citaku akan berhenti saat aku menerima selembar ijazah itu, aku hampir lupa bagaimana dulu aku bermimpi.aku hampir melupakan itu semua, andai aku bercita-cita hanya untuk sekedar nilai IPK maka cita-citaku akan berhenti sampai aku bisa mencapai nilaiku, andai aku bercita-cita hanya untuk selembar ijazah , maka cita-citaku akan berhenti saat aku menerima selembar ijazah itu, namun jika cita-cita itu hanya karena allah, maka cita-citaku akan berhenti saat aku mampu menggapai cinta Allah.

Pada Akhirnya kepada siapa lagi ini semua akan kembali???

gamabr di ambil dari :(punten ga Izin)

http://www.google.co.id/imgres?imgurl=http://www.podcastshow.com/images/bryce/bryce_large/ebb_tide.jpg&imgrefurl=http://b0cah.org

~duhMabokLaut.heheh…~

Rahayu yu yu yu yu mariiiiii

14 september 2010

20.28 WIB

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya