12/26/2010

Aneh Bin Ajaib

Acara jalan jalan bagi si sist kaya saya , nda usah jauh jauh baca blog blog orang aza cukup, keunikan cerita dan gaya menulis dari individu kaya sedang mengalami apa yang mereka alami, mulai dari situasi tegang kaya teh sivi, atau kebut kebutan ala ukhti indra, dan sampai mimpi punya pasangan ahlul quran..heheh
.Ini aneh bin ajaib, para blogger yang punya diksi kata menarik , yang membuat imajinasi saya berada di tempat mereka, itu tergantung isi blog mereka, kalau banyak cerita lebih seru, miniatur novel kali ya....
saya senang salah satu blogger yang nampaknya lama tak up date, beliau ukhti indra, ehehe...serulah itu, pengalamannya pada menarik hati, sampai hampir tuntas saya baca. Tulisan terakhirnya tahun 2008. ahhh padahal saya sangat menunggu ceritanya

hehe...saya da mimpi untuk bisa keliling jawa, bahkan dunia, beli kamera digital dan berfoto untuk aku upload ke blog...sepertinya menarik...heheh mimpi ini bukan aneh bin ajaib, tapi sebuah prasangka baik...

nampaknya tulisan saya kali ini rada aneh bin ajaib...wesss lah campur campur saja ,sing penting si saya senang , dan anda pun senang *nah looo ga nyambung....



~sejuta mimpi dirajut ilusi ~
rahayu tak sedar mimpi

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya