12/15/2010

Niat Banting Setir

seminggu sudah aku digelayuti rasa sakit yang luar biasa di kepla, pikiran itu datang lagi menggelayuti, hingga merobek pikiranku dan menumbuhkan rasa takut yang selama ini aku hindari, hal yang sama jangan terulangi lagi. cukup yang lalu, sekarang aku berpikir untuk banting setir pergi ke jerman , dan aku merambah hal lain yang jauh membuat kepalaku lebih nyaman, sungguh di tempat ini aku ditempa, dan membuat diri harus waspada,.bersyukur

yaa ini baru rencana kecil yang suatu hari akan meledak dalam pikiran ku ,... akan kah ini jadi momentum besar...


sebenarnya aku ingin berteriak, rasanya kepalaku sakit luar biasa,,,,

pergilah wahai yang merobek robek pikiranku, menghancurkan kotak laci yang aku rapikan.
pergiiii...
biarkan aku menjemput kebahagiaanku...



~@_@ pusing...sakit...bertahan ....sabar...cari solusi....jemput dan buat momentum~~

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya