12/10/2010

Membangun cinta diatas Ketidakmampuan


Duan tahun sudah aku berada  dalam pilihan hidupku aku menjalani semua ini, sungguh sma sekali aku tak percaya bisa disini, aku jalani semua ini begitu saja, hingga dua tahun berlalu begitu saja Dua tahun sudah, sesekali aku terpikir hingga tak percaya mengapa aku ada disini, dan beberapa kali aku merasakan betapa ruh tak disini, tak menjiwai pilihanku ini, aku menjalani ini semua atas alasan lain, karena aku tahu apa yang aku pikir ini tidak baik belum tentu dalam pandangan allah, begitu pun sebaliknya, aku berusaha membangun cinta di tempat ini, agar aku lapang menerima dan menjalani pun dengan rasa cinta, sungguh aku tak ingin jadi bagian insan yang kufur akan nikmat yang Allah beri padaku.
Aku mencari 1001 alasan mengapa aku harus bisa bertahan dan meninggalkan jejak yang tak biasa, dan menuai hikmah dan  nilai yang dapat aku ambil dari sini, dunia yang kadang membuat hati ini harus memaksa.
One day Dia akan tunjukan alasan mengapa ini adalah pilihan yang terbaik bagiku. Jadikan aku yang bersyukur wahai engkau yang menggenggam hati ini. Aku sama sekali tak ingin  kau murka padaku atas keluhan ku ini..maka mantapkan langkahku yaa Malik

Sepanjang dua tahun aku serasa dalam dua dunia yang berbeda, dan aku malah hanyut dalam duniaku yang lain, bukan yang sedang aku jejaki detik ini…semangat itu muncul justru d dunia yang lain. Dan ketika aku harus kembali ke tempatku kini, maka hilang seakan tersapu angin semua semangat yang menderu hebat. Sungguh malang hatiku, tak bisa berlama aku seperti ini, membiarkan hati terombang ambing dalm kesia-siaan . melewatkan begitu saja momentum yang sebenarnya luar biasa namun terhijab oleh ketidakinginan diriku sendiri, ia masih asing bagiku dan aku masih belum nyaman seutuhnya untuk terus menikmati keberadaannya sepanjang dua tahun ini,
Ya Allah bangunkanlah cinta untukku
Disini dijalan yang telah aku pilih ini
Tiada kesalahan atas keputusan ini
Hingga aku mampu mencintai ini semua karenaMu
Bukan karena yang lain,selainMu


No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya