12/15/2010

Ku TuliskanSebuah Mimpi


Hal yang dari kecil paling aku sukai adalah petualangan besar, dan sebentar lagi aku akan menciptakannya, lewat mimpi dan semoga jadi kenyataan. Berdiskusi sepanjang malam dengan saudaraku di rumahnya membuka mataku tentang hal menarik yang selama ini aku tak sadari , baik itu sebuah kebiasaan dan aktivitasku. Ada hal yang tak terduga tentang mimpi…yaaah mimpiku…
Sejak aku mengenal dunia mimpi aku tinggalkan jejakku di dunia mimpi, aku ingin pergi ke jepang untuk melanjutkan studiku menjadi seorang peneliti, namun perbincangan kemaren membuka mataku untuk membanting setir pergi ke jerman dan melanjutkan studiku dibidang psikolog dan tulis yang memang hal yang membuat aku tertarik selama ini dan aku senangi tentunya. jauh berbeda memang , ntahlah mungkin ini sebuah kenekatan atau sebuah keberanian yang besar, mimpi ini sangat ingin aku wujudkan bersama mahramku, aku ingin dengan yang halal denganku pergi mewujudkan mimpiku.
Terisak dan sesak yang kurasakan harus aku ubah untuk mencegah penyesalan, ketidaksukaan dan ketidaknyamanan saat ini harus aku singkirkan dan aku ciptakan suasana menyenangkan , sampai mimpi itu datang, ini adalah kesempatan aku menempa diriku menjadi lebh baik, karena aku tahu Allah memberikan ini yang terbaik, berusaha terus yucan karena aku yakin aku pasti bisa. Ingat perjuangan mu dulu, bukan waktunya menunggu momentum, tapi ciptakanlah momentum itu…
Yahhh….aku percaya harapan itu masih ada…
Dan mimpi itu akan tertunaikan
Mimpi itu akan terwujud
….aamiin….

~bismillah…aku bisa…..~
Rahayu memotivasi diri…



No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya