5/11/2011

Bermanjakan Ketenangan


Bismillahirrahmanirrahim..
Lama juga saya tak menulis, hee buka tak ingin sih sebenarnya, hanya tak sempat saja. Padahal ketika ide muncul untuk menulis momennya benar benar tidak tepat, untuk bisa aku tuangkan. Heum tak mengapalah yaaaa…yang penting saya kembali lagi eksis di blogku ini, yang masih terbilang jauh dari namanya menarik dan bagus (heeeee =_+ :D)
Selain lama tak menulis lama pula saya tak BW ke blog orang, selain karena memang sedang tidak MOOD memang belum sempat juga.

Heum aku ingin sejenak melepas rasa yang bercampur aduk dalam dada (jiaaahhhh dikata “rasa hati” kue kali yeee diaduk aduk).
Sob rasakan ini
Aku duduk berselonjor kaki
Tangan kebelakang menahan bahu
Wajah menengadah kelangit lepas
Dan perlahan aku menghirup nafas dalam
Sambil menutup mata
Ku hembuskan perlahan
Bersama letupan kesedihan
Bersama risau yang menggelayut
Ada damai menyibak ulu nurani
Ada ketenangan berbisik diujung waktu
Rasakan sob
Betapa ini begitu menenangkan
Aku merasakan betapa aku sangat bahagia
Rasa senang dan tenang menyelimuti
Perlahan aku membuka mata
Sambil menghela nafas dalam
Didepan sebuah danau kecil, aku terdiam, memikirkan banyak hal, tentang Dia, tentang aku, tentang hidupku. Aku senang karena Dia. karena Dia yang mengenugerahiku banyak hal, banyak nikmat yang tak bisa aku hitung satu persatu.
Dan yang paling membuat aku bahagia adalah rasa tenang dan bahagia yang menyelimuti.
*padang rumput hijau
*langit biru
*pikiranku
*dan Dia Yang Aku pikirkan

3 comments:

  1. Budiman As'ady11 May 2011 at 11:30

    karena Dia begitu dekat, alhamdulillah...

    ReplyDelete
  2. wah... kayak tenang sekali baca ini.

    membayangkan tempatnya. buat perasaan jadi damai.

    ReplyDelete
  3. @kak Budiman : iya kak dia amat dekat bahkan sangat dekat
    @kak Arman : memang begitu tenang kak...hening dan menenangkan

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya