5/23/2011

Merenda Hati dengan Muhasabah



Wahai rabb
Terlupakanlah aku akan satu hal
Bahwa jiwa ini kau titipi hanya sementra
Bahwa tempat berpijak ini fana
Ia akan hancur dan tak bersisa
Dan hanya Engkaulah yang abadi
Wahai Rabb
Penghancur segala kenikmatan itu
Kelak akan mendatangiku
Ntah barisan keberapa aku dalam urutannya
Yang pasti ia begitu dekat
Wahai rabb
Malam ini aku diingatkan kembali olehMu
Bahwa hidpku ini Cuma titipan
Hatiku Cuma titipn
Ibukku, ayahku, adikku Cuma titipan
Hartaku Cuma titipan
Temanku Cuma titipan
Rabb
Izinkan aku menuntaskan
Satu satu amanahmu ini
Memenuhi janjiku
Sampai masa itu,  aku menemui waktunya
Rabb
Ampuni jiwa yang berlumur dosa
Jauhkan aku dari waktu yang sia-sia
Rabb
Bantu aku
Dan tolong aku
Agar cintaku hanya untukMu
Hanya padaMu
Yang bertahta dalam singgasana hati
Rabb mencintaiMu
Adalah yang terindah
Berkorban karenaMu
Adalah kenikmatan
Berpeluh keringat karenaMu
Adalah lelah yang begitu nikmat
Mengejar cintaMu adalah hal yang dinanti
Rabb
Izinkan aku merenda amalan yang kau cintai
Izinkan aku menebarkan Indahnya MencintaiMu
Indahnya bisa mengenalMu

 ~dini Hari

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya