5/11/2011

Universitas Kehidupan



Perkenalkan nama saya Rahayu Setianingsih, saya salah satu mahasiswa dari universitas Kehidupan. Di kampusku ini, saya mengambil banyak hal yang begitu berharga, diantaranya ilmu, pengalaman, teman, wawasan, motivasi bahkan mimpi.
Selama aku mengecap bangku kuliah di universitas ini, aku belajar banyak mata kuliah, saya lupa berapa SKS yang sudah saya ambil, saya pun sudah menempuh beberpa ujian. Diantara mata kuliah yang saya ambil adalah mata kuliah kehidupan keluarga, persahabatan, ekonomi, ilmu eksak, tarbiyah, psikologi, organisasi, manajemen,pendidikan, dan mata kuliah motivasi. Itulah mata kuliah wajib yang sedang ditempuh.
Di universitas kehidupan, saya ditempa dengan bayak konflik, banyak masalah, disitulah saya berkesempatan meng up grade diri, terus dan terus. Dengan itulah saya meningkatkan kapasitas saya . tidak hanya itu, saya pun mengasah mentalnya di universitas kehidupan, dengan ragam masalah dan konflik yang dihidangkan dari tiap mata kuliah ini.
Beberapa pengajar terbaik yang pernah saya dapat diantaranya
·         Drs. Ummi           : dari beliau saya belajar hidup tegar, sabar, semangat, dan tabah..ummi thank
·         Dr Abi                    : dari beliau saya dapat banyak pelajaran diantaranya, ketekunan, semangat tinggi, berbicara yang penting,
·         Ustadzah Kuca : saya belajar suple, rendah hati, peduli pada makhluk allah yang lain, alias kucing
·         Prof Edi                : dari beliau aku belajar bermimpi
·         Mrs Cikuk            : dari beliau aku belajar menjadi akhwat yang lembut, kerapihan diri
·         Dr yana                 : dari beliau belajar semangat, komitmen, tawazun manajemen, sabar dan ketenangan
·         Bundo Asiyah    : saya belajar mengenai keakhwatan, manajemen keuangan , waktu dan kegiatan
·         Bang Al                 : saya belajar tsabat  (teguh pada Prinsip
·         Sohib Ulf              : saya belajar menjaga perasaan orang
·         Te Um                   : saya belajar membuat hati orang senang dan tenang, dan yakin pada apa yang menjadi prinsip hidup
·         Bang zaa              : saya beljar arti berkata seperlunya heheh, bahaya narasis
·         Jeng lina               ; saya belajar semangat berharokah.
·         Neng Nur            : belajar menjadi pribadi mandiriadi salah satu penjaga al Quran ( hafidzoh)
·         Ustadzah Fit       : saya belajar semangat men
Dari semua staf pengajar universitas kehidupan, masih banyak lagi lainnya yang berjasa memberikan ilmunya pada saya. Dan saya masih harus menempuh mata kuliah lainnya sampai saya lulus dari universitas ini. menghadapi sidang paling dasyat, perpisahan paling dasyat, dan penilaian paling dasyat.


Saya sangat ingin lulus dengan predikat KHUSNUL KHOTIMAH, dan kemudian dengan memboyong Nilai TAQWA untuk kemudian saya melanjutkan hidup saya di tempat dambaan setiap orang yaitu SURGA FIRDAUS

*heeeeee ^^V..yucanaza kok

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya