4/29/2012

Dreams Approach to Me

tak terasa mimpi satu demi satu terwujud, waw...bisa saya katkan demikian , saya ulang " wawwwwww"..
yah mimpi itu mulai mendekat satu demi satu. masya allah.. dan saya pun merinding rasanya membayangkan ini smeua, dan saat itu datang, di saat yang sama saya membangun kepercayaan diri saya, untuk meningkatkan kapasitas saya dalam bidang tertentu, menulis, speaker, and manajemen, serta tak lupa sosial..
jiwa saya kesana, tapi tahu takdir allah akan menuntun aku kemana..

jelasnya sedang pada proses yang indah, saat semua kesulitan, kesenangan bisa teratasi dengan menyenangkan, dan keyakinan yang baik.


terus meng upgrade agar kualitas dan kapsitas keilmuan , pengalaman terus bertambah. Lepas dari itu semua setiap mimpi itu pada akhirnya akan berujung pada Mimpi tertinggi..
yakinlah mimpi itu bisa tersentuh..
yakin mimpi itu bisa tercapai
fii dunia wa akhirat

2 comments:

tulis komen mu disini ya