4/28/2012

i am the speakers

bismillahirrahmanirahim

@pelataran masjid


hmmmm...alhamdulillah..pengalaman pertama menjadi pembicara, di salah satu acara di Universitas Pendidikan Indonesia berjalan dengan lancar. Tak pernah menyangka, kalau dalam hidup saya bakal kedapatan di undang di saah satu Universitas ternama di indonesia, terlebih lagi saya harus mengisi di acara Finalis duta hijab yang diselenggarakan LDK UKDM..
antusiasme para pendengar membuat saya semangat membagikan ilmu dan pengalaman saya mengenai public speaking...
yaaa meski tak banyak, dan aku memang belum terlalu berpengalaman tapi rasanya senang sekali...
Pengalaman awal menarik ini menjadi gerbang awal saya untuk selanjutnya....^____^
hasamah.....


#untuk para finalis duta hijab, semoga ilmunya bermanfaat ya. dan mampu menyiarkan pentingnya berhijab dengan penuh semangat karena Allah semata

3 comments:

  1. Subhanallah... wawwww... itu pasti pengalaman yang waaaaaaaaahhhh bangeeeeuuuddddd.... kereenn... ciee jadi pembicara...

    LANJUTKAN !!!!

    saking semangat nya... tulis hamasah jadi kebalik2 gitu... hehehe...

    ReplyDelete
  2. hehhe begitu ya...hemmm alhamdulillah doakan ya

    ReplyDelete
  3. keep your spirit high, to realize your dream
    ^^
    live it with full passion

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya