11/29/2010

mozaik at pangalengan

aku suka foto ini..foto ini di ambil oleh temanku...saat kita pergi ke pangalengan..orang menilai aku aneh..karena mengganggap foto ini bagus, hanya sebatang pohon saja sampai sebegitunya diriku menyukainya, ujar mereka...tapi aku melihat dari sisi lain,,betapa tegarnya pohon ini berdiri, sendiri..dan aku lihat sisi lain yang membuat aku tak berhenti melihat..padahal disekitar pohon ini tepat dibelakangnya adalah hamparan perkebunan teh nan luas dan tepat di depan ada padang yang luas ..ntahlah bak pionir ulung ia berbeda..


dan ada beberapa foto lainnya..yang di ambill..ada yang terlupa saat aku berjalan di perkebunan teh...aku ingin teriak kencang..namun sayang tertahan karena banyak ikhwan disana..hehe..jadi ku urungkan niatku..

lama sekali aku tak berpetualang menjamah alam liar.terakhir saat aku membuat film dokumenter di sebuah gunung...

aku suka yang berbau alam..mendaki menjadi satu bagian hal yang ingin dilakukan. rok dan kerudung tak jadi masalah buat aku, namun kesempatan yang malah jadi hambatan..


sebuah momen indah bersama..tertinggal di bumi pangalengan, dan semua akan jadi mozaik kehidupan..
tak banyak yang bisa saya tulis kali ini...soalnya mau ada training motivasi..lain kali sambung lagi deh..


~rahayumencarijiwayang hilang~

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya