11/30/2010

tafukuri dan bersyukurlah


Langit merona saat mulai menumpahkan isinya ke bumi, bersama tetesan cinta allah rahmat itu turun, dan bumi pun menyambut dengan tangan terbuka, tetesan tetesan cinta itu membasahi sekujur badanku tak luput wajah kerudung dan rokku, rasa dingin menjalari tubuh, membayangkan nyamannya tempat tidur dan selimut hangat mampu menghangatkan tubuhku yang dingin, namun itu sangat jauh dariku saat ini, langkahku terus bergerak menyusuri jalan menuju tempatku mengajar, tetesan cinta itu masih mendatangi bumi allah, dengan semangat mereka jatuh diantara rerumputan, pepohonan , tanah dan genteng-genteng yang berdiri kokoh di atas bangunan. Tetesan cinta itu mengalir ikhlas karena perintah tuhan, maka sepanjang jalan itu aku berpikir,banyak hal.
1.       Alhamdulillah aku masih bisa menghirup segarnya udara ini..gratis
2.       Alhamdulillah aku masih berjalan melangkah menuju dapur dengan kedua kaki kumplit
3.       Alhamdulillah aku masih bisa melihat  langit biru dengan dua mataku ini
4.       Alhamdulillah aku masih bisa berbicara dengan bibir ini
5.       Alhamdulillah aku masih bisa kuliah
6.       Alhamdulillah aku masih bisa tersenyum
7.       Alhamdulillah aku masih bisa berbagi
8.       Alhamdulillah masih bisa berkumpul dengan sahabat dan tertawa bersama
9.       Alhamdulillah aku masih bisa bekerja
10.   Alhamdulillah aku bisa belajar hipnosis
11.   Alhamdulillah aku dapat rezeki yang tak disangka-sangka
12.   Alhamdulillah aku masih dapat kritikan dari sahabatku
13.   Alhamdulillah aku masih bisa bangkit
14.   Alhamdulillah aku masih dalam keimana  dan keislamanku
15.   Alhamdulillah aku dapat tumpangan gratis mengajar
16.   Alhamdulillah aku masih bisa bertaubat
17.   Alhamdulillah aku bisa tidur dengan nyaman
18.   Alhamdulillah masih bisa tilawah dalam keadaan seperti ini
19.   Alhamdulillah masih diberi kesempatan hidup

Mash banyak nikmat  allah yang diberikan padaku..kebahagiaan itu datang seiring dengan banyaknya syukur yang kita panjatkan, lantas allah pun memberika kelapangan untukku, membuka kan pikiranku, dan membuat hati tenang…….

“ Maka Nikmat Tuhan mu yang manakah yang kamu dustakan???”

Malam pun menjelang, dan aku pun tenggelam dalam dekap malam yang hening.

~Bismika allahumma ahyaa wa amud…..~
Rahayu hambaMu yang Lemah
Selasa
Malam pulang mengajar

1 comment:

  1. oke deh...sama sama....ehm ya...aari HMK andalas ya...salam kenal

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya