4/28/2011

Akad Penuh Keberkahan




Jantungku berdetak tak beraturan
Karena sebentar lagi akad akan menggema
Ruang ruang ini bercampur dalam segala rasa
Ruang ini akan berujung pada satu penantian
Yang selama ini kurasa tak akan bertepi
Kini insan yang kunanti telah berlabuh dalam hidupku
Mengucapkan kata satu seumur hidup
Perjanjian antara kau dan aku
Ribuan malaikat turun ke  langit dunia
Mengaminkan riuhnya akad


Akhirnya rabb…
Penantianku  berujung pula
Kini ia duduk disampingku
Melafalkan surat al fath untukku
Air mata tak sanggup aku tahan
Betapa bahagia hati atas nikmatmu

Akad menggema
Dan kini kau halal bagiku
Dan aku halal bagimu
Inilah pengabdianku wahai insan
Inilah hatiku yang hanya untukmu selama ini aku jaga
Dan inilah adalah kesetiaan penantianku
Dan kini aku bertemu denganmu
Dalam pertemuan yang penuh berkah
Disnilah aku akan menemanimu
Menapaki jalan cintaNya bersama
Disampingmu


*saat hati bersua dengan penantian*



terinspirasi saat melihat seseorang meminang seorang akhwat.heheheh


No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya