4/05/2011

Sekilas DuakIlas Info hari Ini

semangat bertempur melawan UTS BIOKIMIA..heheh berbagai macam enzim besama konco konconya, keluarga karbohidrat bersama menggempur pertempuran di medan UTS.heee siapa takut..sing penting saya sudah mempersiapkan amunisi dan alhamdulillah barusan selesai...
heheh ujian ini baru setengah perjalanan saya di rumah Chem ini..masih ada setengah perjalanan lagi.hee SEMANGKA (Semangat Karena ALLAH) \(^^)/


sepulang ujian saya bermaen di Gazebo mipa .apa yang saya temukan?????tidak lain tidak bukan ..makhluk Tuhan yang paling UNIK LUCU PUNGKEHHH dia KUCINGGGGGG heheh...

tahu ga sih tu kucing lucu..kembar masih anak anak , aku gendong dan aku kasih biskuit rasa coklat yang sengaja aku beli buat mereka.heheh..tak lupa mengabadikan kemesraan kita dalam sebuah potret mungil heheh..namun sayang antar aku dan merka tak mungkin di publish *heheheh emang apean ...


itulah berita hari ini..

semngat menjalani hidup mu .karena semua adalah satu perjalanan yang akan berakhir...
Bismillahirrahmanirrahim


By enya nye Kucing

*liat dah ni kucing begaya  heheh..ciee gemezzzzz




3 comments:

  1. kebanyak heheh ..jadi gini ni kesenangan liat dan maen ama kucing dah heuuuu

    ReplyDelete
  2. suka kucing ya, hohoo ..
    sama berarti :)
    (ikut-ikutan)

    ReplyDelete
  3. heheh...kang toni suka juga ya...

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya