8/09/2010

Cuap-Cuap

Bismillahirramanirrahim

Lama tak bercuap-cuap lagi..

Banyak sekali hal yang terjadi dalam hidupku, tentu karena kehidpanku masih terus berlanjut, setiap hari aku hampir selalu mendapat momen yang menarik, momen dan kesempatan yang jarang terjadi pada semua orang, mulai dari aktivitas di kantor yang sangat berbeda dengan di kampus. Di kampus aku di suguhi ragam masalah, tekanan, pikiran, dan aktivitas. Yah aku pun sudah lama tak menginjakkan kampus, setelah liburan…baru 3 hari sibuk mengurusi yayasan rasanya seperti lamaaa sekali aku tak menginjakkan kaki dikampus..terkadang terbesit dalam pikiran.bagaimana dengan kabar teman-temanku.??bagaimana aktivitas dikampus ??baru tiga hari,tapi rasa-rasanya seperti 3 minggu aku tak kesana..

Aku sangat menikmati aktivitasku yang ada dibandung, Dunianya berbeda, sangat kondusif untuk ruhaniku, mereka para militant berkualitas, yang punya girah luar biasa dalam menjalankan amanah hidup yang diembankan,seperti menangkap suasana berbeda, bahkan menurutku jauh berbeda. Aku seperti menemukan rumah ketiga, dari satu minggu aku sangat merindui untuk bisa beraktivitas di bandung, setiap datang waktu untuk ke bandung, maka hatiku mendadak sangat senang dan tenang.

Sungguh sangat jauh aku rasakan bagaimana aktivitas kampus dan kegiatanku di yayasan. Di kampus aku mendalami ilmu kimia, yang banyak ditakutin orang.aku sendiri, masih terasa ngawang di kimia ini, tapi sudah pasti aku tahu aku harus apa dengan kimia ini. yah hidup tanpa semangat dan visi misi buat apa. Meski aku masih ngawang dan belum terlalu betah dan nyaman , aku mencoba bertahan, sungguh semoga Allah memberikan kemudahan untukku dan memampukkan aku dengan ini semua.

Aku mulai merajut mimpi dengan kimiaku. Merajut bahwa suatu hari nanti aku bisa menjadikan kimiaku untuk menjadi mediaku dalam dakwah, yah aku sangat ingin sekali mendedikasikan diri, semoga Allah menuntun aku. Aku bisa mengapai mimpiku,

Heee aku hanya basa basi dalam tulisan kali ini, ga penting tapi..yaaa ngeluarin isi hati..heheh… yuah..

Saatnya mendirikan shalat malam …

Saatnya bermunajat

Selamat menikmati jamuan dari Allah……

Kamar si kecil, 10 Agustus 2010

Dini hari.02.30

Rahayu_chemist_mujahidah yang masih banyak belajar

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya