8/25/2010

Momen Hari ini..........


aaaaaaaaa….hari ini aku senang sekaligus sedih juga. Senang karena murabbiyah ku bisa lulus tepat waktu dan hari ini adalah momen paling membahagiakan bagi beliau,wisuda, aku turut berbahagia dan juga sedih itu artinya perpisahan, beliau memeluk erat saat bertemu aku, suasananya sungguh mengharungkan, apalagi saat itu hujan sedang turun sedikit demi sedikit. Tahu ga yang membuat aku dan temannya salut adalah, di saat yang lain memoles wajahnya yang membuat para akhwat terlihat lebih cantik, tapi beliau tidak memoles wajahnya dengan make up, itu yang membuat dia semakin cantik, karena bagiku cantik wanita bukan karena make up , tapi karena akhlak, dan satu lagi, disaat yang lainnya menghias dirinya dengan kerudung yang di ikat ikat ke lehernya , beliau tetap memanjangkan kerudungnya tanpa hiasan apa pun,, ahhhh cantikkkkk….buatku yang cantik yang seperti itu, di momen sepenting ini masih memegang syari’ah…2 jempol untuk beliau, dan jadi pelajaran berharga..semoga istiqomah teh, dan aku juga demikian…

Tak lama dari situ aku menerima sms dari temanku..

Sidang yang paling berat itu di akhirat.

Wisuda yang paling bahagia itu saat kita lulus masuk surga

Qt saling mendo’akan dan mengingatkan ya.

Ayo semangat selalu menuntut ilmu

Ana uhibbukum fillah

Baarokallohufiikum

Syukron ya ukhti yang telah mengirim sms

Oh ya ada satu lagi sms yang diberikan oleh Uaku

Wanita yang cantik

Adalah yang melukiskan kekuatan lewat masalahnya

Tersenyum saat tertekan

Tertawa saat hati sedang menangis

Memberkahi disaat terhina,

Mempesona karena memaafkan

Wanita yang cantik selalu mengasihi tanpa pamrih

Teguh dalam doa

Heheh..ma is makasih smsnya…..

Nah itu semoga aku bisa lebih baik lagi….HAmasah.

~MelankolisPasDatangkewisudaanSoalnyaSambil dengar Utadahikaruheheheh~

Rahayu dalam pengembaraan jati diri

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya