8/23/2010

Jalan Cinta Yang Kau pilihkan Untukku


Hatiku basah oleh keAgunganMu

Decak kagum dan takjub tak henti jatuh

membasahi jiwaku yang kering nan gersang

Wajahku dihujani airmata penuh kesyukuran

Atas nikmat

Atas berkah

Atas rahmat

Atas karunia Mu ya Rabb

Kau tunjukkan indahnya mencintaiMu

Indahnya mengenal kebesaranMU

Kau lembutkan hati yang dulu membatu

Kau yang tunjukii aku

Mengeluarkan aku dari gelapnya kehidupan ini

Sungguh jiwa ku basah dengan sejuknya kasihmu

Kata ini tak mewakili seutuhnya

Betapa jiwaku bertasbih untukMu

Wahai Yang Maha Tahu isi hatiku

Sungguh masih banyak hal yang tak ku ketahui TentangMu

Maka Biarkan aku terus menikmakti indahnya MengenalMu

MencintaiMu seperti HambamU yang terdahulu yang Amat Cintanya PadamMu

Wahai engkau yang mengenggam hatiku

Mudah Bagimu membolak balikkan hatiku

Maka tetapkan hatiku dalam ketaatan kepadamu

Istiqomahkan aku ya Rabb

Karena aku sedang menikmati jalan ini

Jalan cinta yang kau pilih

Maka syahidkan aku

Tiada yang aku inginkan selainMU



~dirundungkelabu~

Rahayu Yucanaza

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya