8/25/2010

Setetes Rindu pada Hujan


“…Tidaklah kamu melihat bahwa Allah menjadikan awan bergerak perlahan, kemudian mengumpulkan antara (bagian-bagian)nya, kemudian menjadikannya bertumpuk-tumpuk, lalu engkau lihat hujan keluar dari celah-celahnya, dan Allah (juga) menurunkan (butiran-butiran) es dari langit, (yaitu) dari (gumpalan-gumpalan awan seperti) gunung-gunung, maka ditimpakan-Nya (butiran-butiran) es itu kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan dihindarkan-Nya dari siapa yang Dia kehendaki. Kilauan kilat awan itu hampir-hampir menghilangkan penglihatan...”
(QS. An Nuur : 43)

Aku jadi ingat ……

aku memang sangat senang saat hujan turun..

hening..damai…tenang..

menyelimuti selonsong ruang di jiwa

maka ku tengadahkan tanganku

ku tutup mataku

kurasakan tetesannya jatuh satu persatu

membasahi tangan dan wajahku

Begitulah aku menyambutmu

Allah kau turunkan keberkahan dan rahmatMu di bumiMu

Yang dengannya seluruh makhlukmu bertahan hidup

Hujan

Aku rindu bagaimana aku menyambutmu

~menikmatiSaatKauJatuhMembasahiHidungku~

Rahayu suka hujan

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya