8/11/2010

pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Bismillahirrahmanirrahim………..

Alhamdulillah aku masih bisa menikmati ramadhan tahun ini.. hari pertama aku shaum tak ada hambatan hanya saja pundakku ngilu,, gara-gara kebiasaan jelek,, kalu tidur mrip kucing ngelingker ..heheheh..wes terlepas dari itu semua keberkahan shaum di hari pertama sudah terasa, meski awan kabut masih menutupi kidung langit hatiku. Yaaaaahh…tetap berusaha enjoy hadapi semuanya..

Pagi indah di ramadhan..

Langit terlihat mendung, setetes demi setetes langit menumpahkan seluruh isinya, dengan seizin pemiliknya, bumi pun dilingkupi keberkahan dan damainya yang menyelusup rongga hati diselimuti awan mendung, damai, tenang mengaliri di dinding hati..ahhhh indahnya pagi ini…

“Kami memulai pagi dan semua kerajaan milik Allah, segala puji bagi Allah tiada illah yang berhak disembah kecuali Allah Yang Esa , tidak ada sekutu bagi-Nya, tidak ada illah yang berhak disembah kecuali Dia, kepadaNya dibangkitkan”

“Kami memulai pagi dalam fitrah islam , di atas kalimat ikhlas, di atas dien nabi kita Muhammad SAW, Diatas millah Ibrahim, dalam kondisi lurus kepada kebenaran, jauh dari kebatilan , menyerahkan diri kepada Allah, dan bukan termasuk orang menyekutukan Allah”

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya